Tuesday, July 17, 2012

Byar byur @ Pandawa Water World



ini kali kedua saya mengunjungi Pandawa Water World yang terletak di wilayah Solo Baru, Solo. Pertama kali, sekitar tahun 2009, itu pun karena ada promo Free Lady pas hari sabtu, jadilah kita semangat pagi-pagi buta ke Solo pakai kereta Prameks paling pagi yang waktu itu tiketnya masih harga 7000  Nyampe TKP eh.. belom buka tempatnya, kepagian kita datang hahaha..
Setelah bertahun-tahun, baru bulan januari kemarin lagi ke sana. browsing-browsing harga tiket terbaru, tarif weekend 100.000 hari biasa 50.000, nah kabar baiknya bagi pengguna kartu Indosat & BCA ada promo berupa buy 1 get 1 khusus weekend ( sabtu, minggu & hari libur nasional) sedangkan hari biasa dapet diskon 20% , moment ini kami manfaatkan dengan menjadi pelanggan ‘setia’ Indosat untuk sementara.. (maaf ya *sel aku mengkhianatimu huahaha). untuk info lebih jelas cek di webnya Pandawa Water World
Pandawa Water World ini sepertinya yang terbesar di DIY dan jawa tengah. Water world yang memakai ornamen ala Pandawa dan Srikandi Jawa ini memiliki area kolam untuk dewasa (black hole, slide, jakuzzi, trampolin, ombak sampai bungee jumping)  dan kolam khusus anak. Fasilitasnya berupa toilet,ruang bilas dan ruang ganti (gak ada kamar mandinya, jadi cuma bisa bilas aja di shower), ada loker yang kl mau pinjem kunci wajib pakai uang jaminan 15.000 nanti kalau udah selesai pakai loker uangnya dibalikin, dan bebas pakai ban alias kalau ada ban nganggur dipinggiran kolam langsung pungut!





sebenarnya ini kolam khusus anak

slide plus bungee jumping (kalau berani coba)

mantul di trampolin dengen kedalam air dibawahnya 5 M.

jacuzzi-jacuzzian arinya gak anget

ombak yang nyala 50 menit sekali dengan black hole di belakangnya



pintu keluar black hole

ornamen pandawa srikandi (?)

No comments: