Tuesday, July 17, 2012

main air @ Ganda Puri Waterpark


sejauh ini yogya baru memiliki 2 arena bermain air yaitu Ganda Puri Waterpark di Jl Parangtritis km 9,5 (tepat di depan gong pasar seni Gabusan) dan Balong Waterpark di Jl Bantul
Dalam rangka main air sebelum puasa dan menghabiskan voucher potongan harga yang kami dapat, jadilah kita berangkat dan coba wahana di Ganda Puri Waterpark. Tempatnya strategis dan terlihat karena pas di pinggir jalan jl.Parangtritis.  Harga tiket dewasa Weekdays 20ribu sedangkan weekend 30ribu.  Peraturannya tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar. Fasilitasnya banyak yang berbayar disini seperti gazebo,sewa ban dan loker, sayang ya, itupun harus antri karena banyak yang keluar dan habis (harus memperbanyak kuota nih seharusnya) ada foodcourt, mushola, ruang ganti dan ruang bilas plus kamar mandi. O ya, beberapa kunci loker pakai sistem koin untuk mengunci. jadi kalau gak mau boros koin jangan keseringan buka tutup loker.
sewa ban dan loker


wahana bermain anak


gazebo for rent
Jika dibanding Pandawa Waterworld di Solo, Ganda Puri Waterpark ini terbilang lebih kecil, lebih cocok untuk area berenang anak dan keluarga. Seluncurannya pun standar, gak pakai ban, jadi kurang licin, kadang suka nyangkut di tengah selucuran hehe. Yah, tapi lumayan lah untuk wisatawan lokal yang tak ingin terlalu jauh mencari arena bermain air.


No comments: